Meniti Jalan Menuju Jannah Firdaus-Nya

Selasa, 20 Maret 2018

12 PERMINTAAN ANAK YANG TAK PERNAH TERUCAP



  1. 1.       Jangan pernah marahi aku di depan orang banyak
    2.     Biarkanlah aku untuk mencoba, dan beritahu aku dengan lembut jika aku salah
    3.     Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku
    4.     Cobalah mengerti aku dan cara belajarku
    5.     Jangan bandingkan aku dengan kakak dengan adik atau dengan atau orang lain
    6.     Ayah ibu jangan lupa, aku adalah representasi dirimu
    7.     Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan anggap aku sebagai anak kecil lagi
    8.     Jangan ungkit-ungkit kesalahanku
    9.     Jangan memarahiku dengan hal-hal buruk, bukankah perkataanmu adalah do’a
    10.  Aku adalah ladang pahala bagimu
    11.   Jangan melarangku hanya dengan kata ‘jangan’ berilah penjelasan agar aku mengerti
    12.  Cintailah aku sepenuh hatimu
Created by: Afifatul Iffah


3

3 komentar: